rumah tanah dijual di mojokerto jombang surabaya

rumah tanah dijual di mojokerto jombang surabaya

laman tentang jual beli rumah, tanah dan bangunan dijual di mojokerto, jombang, surabaya

ketik lokasi dimana anda sedang mencari rumah-tanah-bangunan :

Selasa, 11 Agustus 2015

TERIMA KASIH ATAS PERHATIAN ANDA

Tampilan Cak Man Muda...sekarang dah tua..
Asalamu'alaikum, buat saudara-saudaraku muslim dimanapun berada.... dan  Salam Sejahtera buat saudara-saudaraku semua di Tanah Air tercinta Indonesia Raya Merdeka... he..he..he..

Saya sangat berterima kasih kepada semua tamu rutaba.blogspot.com. yang telah bekerja sama membrikan informasi tentang tanah dan rumah yang dijual prioritasnya di wilayah JOMBANG dan MOJOKERTO. Dan sumambrah sampai ke luar kota dan luar pulau (mudah-mudahan luar negeri, sak dunyo...amiin..he..he..he..)


PESAN BUAT REKAN USAHAWAN PROPERTY 

Buat para rekan-rekan BROKER, MAKELAR, PERANTARA, SALESMAN yang bergelut di bidang property saya juga megucapkan banyak terima kasih sebab anda andi semua sudah berkenan bekerjasama dengan saya. Saya kepingin ngomong sama sampeyan kabeh, ada beberapa rekan yang hanya bilang (sms) : "Cak Man, saya punya tanah di sana dan dan disitu, begini dan begitu.... nanti kalau ada buyer (pembeli) langsung hubungi saya Cak!!" Kemudian saya terkadang hanya jawab "Ya, Insya Alloh". Berhubung saya ttidak punya data maka saya tidak bisa menawarkan dan seringkali lupa. Padahal saya mendapat telepon dari buyer untuk mencarikan tanah atau rumah yang dijual. 
Jadi alangkah baiknya, kalau rekan-rekan BROKER (MAKELAR) ridho alias percaya, silahkan setor data dan foto tanah rumah yang di jual, tidak usah alamat lengkap, cukup Kecamatan saja. Yang penting ada nomere sampeyan. JANGAN KUATIR, nanti kalau ada buyer, bisa dengan mudah langsung saya setorkan / laporkan ke sampeyan. Sekali bukanya saya mau survey diam-diam, tapi memudahkan saya membantu sampeyan mencarikan buyer lewat INTERNET.
Saya sendiri lebih banyak fokus di pekerjaan utama saya "PERCETAKAN". Jika ada buyer dan pemilik tanah, mungkin juga saya wakilkan ke wakil saya atau sampeyan-sampeyan sedoyo. Oke......

PESAN BUAT WARGA LUAR MOJOKERTO DAN JOMBANG

Saya sendiri gak menduga jikalau rutaba.blogspot.com ini menarik perhatian saudaraku di bandung, betawi, lampung, papua dan sebagainya. Banyak dari mereka yang menitipkan rumah dan tanah yang dijual, kepada saya.
Sebenarnya, weblog jual beli tanah ini memang saya KHUSUSKAN untuk wilayah Jombang dan Mojokerto saja. Tujuannya apa? Karena jika sewaktu-waktu tenaga saya diperlukan untuk riwa-riwi, maka jangkauanya masih bisa saya capai, baik waktu, tenaga atau biaya. Ada saudara dari Betawi SMS : "Cak Man, sebaiknya kesini saja, lihat tanah-tanah yang dijual".. Lalu saya bilang : "Waduh, rasanya belum waktunya saya jauh-jauh kesitu, saya bantu informasi saja, data dan foto tanah-tanah yang mau dijual silahkan dikirim ke email saya"
Kecuali jika usaha jual beli tanah rumah ini sudah bisa 'melambungkan' kondisi saya, mungkin saya bisa pake pesawat pribadi buat survey lokasi, atau bikin wakil dan cabang usaha di seluruh wilayah Nusantara dan Luar Negeri. Amiin

PESAN BUAT SEMUANYA SAJA, PENJUAL DAN PENCARI TANAH, RUMAH

Seringkali saya dapat SMS bahkan pada waktu tengah malam ketika saya sudah 'umek' bersama istri he..he..he... Pagi harinya saya buka sms dan saya paham isinya. Tapi, seringkali saya juga lupa atau repot memindah sms ke web (internet). Terkadang data rumah dan tanah dijual yang ada di HP saya tiba-tiba terhapus. Sehingga  akibatnya informasi dari para pemilik tanah rumah yang mau dijual, hilang dan gagal masuk internet. 
Jadi karena beberapa alasan itu, saya mohon kalau mau kirim data tanah rumah dijual, menurut saya, untuk sementara ini lebih baik pakai email : cakman_yes@yahoo.co.id
Sehingga berapa haripun data di email saya masih tersimpan dan lebih mudah dipindah ke web saya. Sedangkan jika datanya ada di HP saya juga agak kerepotan dikit karena harus mencopot memory dan sebagainya. Oke......

Kalau mau bertanya atau meninggalkan pesan silahkan klik disini 

RUTABA.COM
Jual beli rumah, tanah dan bangunan di Mojokerto dan Jombang
Cak Man (Suiman) Jl. Raya Prajuritkulon No.12 Kota Mojokerto
IM3 0856 55 25 75 91
Simpati 081 357 460 109
email : cakman_yes@yahoo.co.id

MOHON PERHATIAN jual beli rumah mojokerto jombang

PERLU DI BACA : KAMI MAKELAR BUKAN PEMBELI 1. Maaf jika respon dari kami lambat, karena kesibukan kami, silahkan sering cek 2. Mohon kalau ganti nomor HP. hubungi kami 3. Bagi yang mau nitip property mohon tulis minimal : UKURAN, SURAT, HARGA, LOKASI 4.Mohon sebut nama biar data tidak dobel. 5. Diatas judul ada KODE CM-..., itu adalah kode property yang dijual, KODE CR-..., itu adalah kode orang yang mencari property. Di bawah kalimat ada pro rmh..., itu adalah orang yang jual atau yang beli property. Nomor HP penjual dan pembeli kami simpan. 6.Untuk luar kota Mojokerto & Jombang, bukan prioritas, tapi tetap kami bantu. Terima kasih atas kerjasamanya

ANEKA ACCESSORIES HP

ANEKA ACCESSORIES HP
CAS HP SERBAGUNA