rumah tanah dijual di mojokerto jombang surabaya

rumah tanah dijual di mojokerto jombang surabaya

laman tentang jual beli rumah, tanah dan bangunan dijual di mojokerto, jombang, surabaya

ketik lokasi dimana anda sedang mencari rumah-tanah-bangunan :

Rabu, 25 Februari 2015

ANDA MENCARI PEMBELI TANAH, RUMAH, RUKO DAN LAINYA?

APAKAH SEDANG MENCARI CALON PEMBELI PROPERTY WILAYAH MOJOKERTO - JOMBANG?

pembeli wanita
pembeli laki2
Langsung KLIK DISINI, untuk melihat siapa saja orang yang sedang mencari tanah dijual, rumah dijual, ruko dijual atau bangunan lainya yang sedang ditawarkan untuk dijual, terutama orang-orang yang sedang mencari tanah, rumah, ruko di wilayah Mojokerto dan Jombang.
Berhubung kebanyakan mereka berhubungan lewat hand phone, maka kami hanya mengenali jenis suara mereka, apakah suara wanita atau laki-laki. Adapun yeng tidak kenal suaranya (karena sms saja) maka kami tandai dengan gambar tanda tanya.
Untuk kepastianya, jika anda berminat menjual atau membeli tanah, rumah, ruko atau bangunan yang lain, maka
belum teridentifikasi
supaya tetap survey ke lokasi dan berdialog / tanya jawab tentang segala sesuatu mengenai obyek yang akan anda beli dan lebih mengenali orang anda hadapi.
Jangan sekali-kali memberi DP atau uang apapun sebelum kita tahu, siapa yang kita hadapi.


JUAL ATAU BELI TANAH - RUMAH GAMPANG2 SUSAH

Memang terkadang menjual atau membeli tanah gampang-gampang susah. Kecocokan lokasi atau kondisi bangunan adalah beberapa alasan yang membuat porses jual beli tanah atau rumah menjadi sedikit lama dari yang diharapkan. Beberapa alasan lain juga bisa menghambat proses percepatan jual atau beli tanah, seperti ukuran luas tanah yang kurang dari permintaan atau mungkin juga terlalu luas, kalau rumah mungkin sudah cocok tapi ternyata ruanganya jumlah kurang dari kebutuhan. Belum lagi nanti masalah pada surat tanah atau rumah yang mau di jual atau di beli.

DIJUAL CEPAT TANPA PERANTARA!!!

Kalimat itu sebenarnya juga sedikit ada kekeliruan. Mengapa begitu? coba pikir! kepenginya JUAL RUMAH dengan CEPAT, mungkin karena keburu butuh uang atau masalah lain. Berhubungan dengan masalah cepatnya rumah atau tanah segera laku terjual, itu juga tergantung dari INFORMASI yang tahu bahwa RUMAH yang di tawarkan itu BANYAK YANG MENGETAHUI.  Sedangkan banyaknya orang yang mengetahui adalah tergantung dari MENYEBARNYA informasi rumah dijual tersebut. Secara gak langsung yang paling tahu adalah para tetanga kanan kiri lokasi rumah dijual. Tetapi berhubung si pemilik rumah TIDAK MAU memakai PERANTARA, justru itulah yang menyebabkan INFORMASI SULIT untuk tersebar dan imbasnya karena informasi tentang rumah yang ingin cepat laku terjual itu terhambat, maka akhirnya justru berakibat RUMAH ITU LAMA TERJUAL. Karena para tetangga dan terutama para 'CALO' (PERANTARA) enggan untuk memberikan informasi tentang rumah itu. Padahal mereka (tetangga dan calo) punya calon pembeli yang potensial. Berhubung rumah sudah ditulisi DIJUAL CEPAT TANPA PERANTARA, maka para perantara gak mau terlibat didalamnya. Padahal mereka punya calon pembeli. Dan ternyata keinginan untuk DIJUAL CEPAT, justru malah LAMA TERJUAL, lantaran informasinya tertutup.
Mungkin juga lain cerita jika saja lokasi yang ingin DIJUAL CEPAT TANPA PERANTARA itu berada di tempat yang strategis dan terbuka alias MUDAH DILIHAT banyak orang dan ditambah lagi banyak orang lalu lalang disana. Sehingga calon pembeli langsung banyak yang membaca tulisan itu.
Sorry, ini cuma sekedar tulisan tumpahan dari isi hati seorang 'mediator' tanah dan bangunan. Mudah-mudahan tidak menyinggung perasaan. Jika tersinggung mohon maaf yang sebanyak-banyaknya.
Jadi mohon maaf kesimpulanya : Jual Rumah tanpa perantara infonya lambat, jual rumah dengan perantara infonya segera tersebar luas, menurut perhitungan mana yang lebih cepat terjual?


RUTABA.COM
Jual beli rumah, tanah dan bangunan di Mojokerto dan Jombang
Cak Man (Suiman)
Jl. Raya Prajuritkulon No.12 Kota Mojokerto
IM3 0856 55 25 75 91
Simpati 081 357 460 109
email : cakman_yes@yahoo.co.id

MOHON PERHATIAN jual beli rumah mojokerto jombang

PERLU DI BACA : KAMI MAKELAR BUKAN PEMBELI 1. Maaf jika respon dari kami lambat, karena kesibukan kami, silahkan sering cek 2. Mohon kalau ganti nomor HP. hubungi kami 3. Bagi yang mau nitip property mohon tulis minimal : UKURAN, SURAT, HARGA, LOKASI 4.Mohon sebut nama biar data tidak dobel. 5. Diatas judul ada KODE CM-..., itu adalah kode property yang dijual, KODE CR-..., itu adalah kode orang yang mencari property. Di bawah kalimat ada pro rmh..., itu adalah orang yang jual atau yang beli property. Nomor HP penjual dan pembeli kami simpan. 6.Untuk luar kota Mojokerto & Jombang, bukan prioritas, tapi tetap kami bantu. Terima kasih atas kerjasamanya

ANEKA ACCESSORIES HP

ANEKA ACCESSORIES HP
CAS HP SERBAGUNA