rumah tanah dijual di mojokerto jombang surabaya

rumah tanah dijual di mojokerto jombang surabaya

laman tentang jual beli rumah, tanah dan bangunan dijual di mojokerto, jombang, surabaya

ketik lokasi dimana anda sedang mencari rumah-tanah-bangunan :

Jumat, 21 November 2014

BEBERAPA ORANG YANG SEDANG MENCARI RUMAH, TANAH DIJUAL

SEBELUMNYA SILAHKAN KLIK DISINI UNTUK LIHAT CALON PEMBELI  RUMAH, TANAH, BANGUNAN YANG ANDA JUAL ------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sejauh saya menyusun web jual beli rumah, tanah dan bangunan ini, saya syukuri sudah ada beberapa orang yang menelpon, bertanya tanya tentang property yang mereka inginkan. Ada calon pembeli yang sedang mencari Ruko yang dijual, ada juga yang tanya-tanya harga tanah di sekitar rumah sakit Gatoel - Mojokerto.
Walaupun masih sebatas menelpon, tapi saya sangat senang, karena web / blog tentang jual beli rumah dan
tanah yang saya susun ini ternyata mendapatkan respon yang positif.
Nah, biar membantu bisa anda dalam mencari calon pembeli rumah anda, maka berikut ini saya cantumkan beberapa orang yang telah menghubungi saya.
Sebelumnya saya mohon maaf, jika para calon pemebeli rumah atau tanah yang saya tulis di sini kurang berkenan, silahkan menghubungi saya : Cak Man, 0856 55 25 75 91
  1. Nama orang ini saya belum tahu. Beliau adalah pemilik sebuah warung di kawasan Medaeng - Surabaya. Saya sering mampir  ke warung beliau. Lama-kelamaan kami  saling kenal. Dan suatu saat beliau meminta bantuan saya untuk mencarikan rumah atau tanah yang berlokasi di sekitar terminal Mojokerto. Menurut beliau, ketika bepergian dan melewati Mojokerto, sekilas beliau melihat wilayah Kenanten, dan tumbuh keinginan untuk membeli rumah atau tanah di situ. Rencananya adalah untuk membuka usaha warung dan rumah kost. Oleh karena itu, maka untuk Dulur-dulur di Wilayah Kenanten yang punya rumah dijual atau Tanah dijual, silahkan menghubungi saya : Cak Man (RUTABA.COM)  di Nomor : 081 357 460 109 (Simpati)   dan 0856 55 25 75 91 (IM3). Beliau menganggarkan sekitar 200 juta rupiah untuk membeli rumah atau tanah di Wilayah Kenanten - Mojokerto 
  2. Ketika saya sedang berada di perjalanan antara Wringinanom - Surabaya, tiba-tiba HP saya berbunyi. Setelah saya angkat, ternyata beliau memperkenalkan diri dengan nama PAK RIO, Surabaya. Tidak basa basi lama-lama, Pak Rio langsung menanyakan sebuah ruko dijual yang ada di Jalan Gajah Mada - Mojokerto. Sayang sekali informasi tentang ruko itu masih minim, sehingga saya tawarkan ruko dijual lainya yang berada di Jl. Raden Wijaya - Mojokerto (Bisa diklik disini). Tapi beliau kurang berkenan. Pak Rio tetap menginginkan ruko yang berlokasi di sepanjang Jl. Gajah Mada sampai Jl. Pahlawan. Bagi Anda yang memiliki Ruko di wilayah tersbut dan ingin menjualnya, Silahkan hubungi : Cak Man (RUTABA.COM)  di Nomor : 081 357 460 109 (Simpati)   dan 0856 55 25 75 91 (IM3). No HP Pak Rio, ada pada saya.
  3. Pada suatu malam sekitar jam setengah sembilan, ada SMS masuk yang isinya begini kurang lebih: " Saya berminat dengan rumah yang ada di tembelang". Karena saya ngantuk, maka saya tidur dan tidak membalas sms itu. Baru pada pagi harinya saya membalas sms dari seorang Ibu yang kata beliau berdomisili di Surabaya. Beberapa saat saling berinteraksi, ternyata beliau pernah kuliah di sebuah perguruan tinggi di Jombang. Jadi, bagi Anda yang memiliki rumah dijual di sekitar Tembelang - Jombang, bisa menghubungi saya : Cak Man (RUTABA.COM)  di Nomor : 081 357 460 109 (Simpati)   dan 0856 55 25 75 91 (IM3).Nomor HP beliau ada di saya.
  4. Yang berikut ini adalah pengusaha sepatu berasal dari Semarang. Beliau sedang mencari rumah atau tanah yang rencananya untuk tempat produksi sepatu. Adapun lokasi yang di inginkan adalah wilayah Sambiroto sampai dengan Brangkal. Dengan posisi rumah tepat di pinggir jalan raya alias nol jalan raya. Bagi penjenengan yang nggadah property di wilayah Jalan Raya Sambiroto s/d Brangkal (Jl. Kamas Setio Adi), silahkan menghubungi saya : Cak Man (RUTABA.COM)  di Nomor : 081 357 460 109 (Simpati)   dan 0856 55 25 75 91 (IM3). Ini rumah yang ada di Tembelang
  5. Pencari tanah dijual berikutnya adalah Mbak Nur. Beliau sedang mencari tanah yang berlokasi di sekitar jalan jawa - perum gatoel Mojokerto. Terus terang saya masih buta harga tanah di situ sehingga sampai tulisan ini saya muat, saya belum kasih kabar ke Mbak Nur. Silahkan bila anda memiliki tanah dijual di wilayah itu. Bisa menghubungi saya : Cak Man (RUTABA.COM)  di Nomor : 081 357 460 109 (Simpati)   dan 0856 55 25 75 91 (IM3)
  6. Kalau yang nomer 6 ini, saya juga lupa gak menanyakan namanya. Tapi suaranya adalah seorang wanita ibu-ibu. Beliau menanyakan beberapa  RUKO DIJUAL di beberapa tempat di Mojokerto. Ada ruko dijual yang di Gajah Mada, Ada ruko dijual di Mojopahit, ada yang di raden Wijaya. Berhubung informasi lengkapnya yang saya kuasai ruko yang di raden wijaya, maka saya sarankan beliau untuk melihat ruko itu. Dan setelah itu saya langsung sambungkan ke pemilik ruko raden wijaya.
  7. sik masih nunggu yang lain masuk. Atau lihat di sini
MOHON MAAF, KARENA KEBANYAKAN CALON PEMBELI BERHUBUNGAN VIA TELEPON, MAKA FOTO MEREKA TIDAK BISA SAYA TAMPILKAN.

Jual beli rumah, tanah dan bangunan di Mojokerto dan Jombang 
Cak Man (Suiman) Jl. Raya Prajuritkulon No.12 Kota Mojokerto 
IM3 0856 55 25 75 91 
Simpati 081 357 460 109 
email : cakman_yes@yahoo.co.id

MOHON PERHATIAN jual beli rumah mojokerto jombang

PERLU DI BACA : KAMI MAKELAR BUKAN PEMBELI 1. Maaf jika respon dari kami lambat, karena kesibukan kami, silahkan sering cek 2. Mohon kalau ganti nomor HP. hubungi kami 3. Bagi yang mau nitip property mohon tulis minimal : UKURAN, SURAT, HARGA, LOKASI 4.Mohon sebut nama biar data tidak dobel. 5. Diatas judul ada KODE CM-..., itu adalah kode property yang dijual, KODE CR-..., itu adalah kode orang yang mencari property. Di bawah kalimat ada pro rmh..., itu adalah orang yang jual atau yang beli property. Nomor HP penjual dan pembeli kami simpan. 6.Untuk luar kota Mojokerto & Jombang, bukan prioritas, tapi tetap kami bantu. Terima kasih atas kerjasamanya

ANEKA ACCESSORIES HP

ANEKA ACCESSORIES HP
CAS HP SERBAGUNA