rumah tanah dijual di mojokerto jombang surabaya

rumah tanah dijual di mojokerto jombang surabaya

laman tentang jual beli rumah, tanah dan bangunan dijual di mojokerto, jombang, surabaya

ketik lokasi dimana anda sedang mencari rumah-tanah-bangunan :

Sabtu, 28 Maret 2015

TANAH 2800 M2 DI JUAL DI JETIS - MOJOKERTO

Jalan tol yang melintas di sebelah tanah yang dijual.
Tanah yang cukup luas sedang ditawarkan untuk dijual di wilayah Jetis - Mojokerto.  Tanah dijual ini adalah tanah persawahan di Desa Mojolebak dengan ukuran luas tanah yaitu 2800 M2. Tanah ini dijual dengan harga Rp.150.000,- per meter. Berseblahan dengan tanah ini adalah jalan TOL SUMO.
Bagi Bapak / Ibu / Saudara yang berminat membeli tanah in silahkan hubungi kami (rutaba.com)
Nomor pemberi informasi ini adalah : 085608331XXX
Tanah ini cocok untuk pengusaha dan investor yang

ingin mendirikan bangunan pabrik atau gudang.

Sebagai informasi tambahan, Kabupaten Mojokerto telah membuka diri dengan para investor. Sehingga Pemerintah Kabupaten Mojokerto untuk mensukseskan program itu, menyiapkan lahan untuk industri terutama di wilayah utara Mojokerto, yaitu di wialayah Kecamatan Jetis ke utara sampai dengan wilayah Kecamatan Dawarblandong. Beberapa warga di wilayah pengembangan industri Mojokerto itu, juga menyiapkan diri dengan menawarkan tanah mereka untuk di gunakan oleh investor untuk didirikan pabrik atau gudang.

Ini adalah berita yang saya COPAS dari JPPN.COM

SURABAYA - Jumlah kawasan industri di Jawa Timur terus bertambah. Wilayah pengembangan manufaktur tersebut menjamur dan tersebar di berbagai daerah, terutama di sebelah utara. Selain untuk memenuhi kebutuhan perluasan industri, para investor baru juga terus berdatangan.
Kepala Badan Penanaman Modal Jawa Timur Warno Harisasono mengatakan, tahun ini ada penambahan jumlah kawasan industri dengan total luas area mencapai 18.700 hektare. Misalnya, di Mojokerto ada penambahan 10.000 hektare, meliputi Jetis, Gedeg, Kemlagi, dan Dawar Blandong. Kawasan industri baru tersebut jauh lebih luas daripada wilayah sebelumnya, yakni Ngoro.
''Selain di Mojokerto, kawasan industri tersebar di Gresik, Jombang, Tuban, Banyuwangi, dan daerah lain,'' katanya. Perinciannya, di Pasuruan Industrial Estate Rembang (PIER) 400 hektare, Ngoro Industrial Park (NIP) 300 hektare, Sidayu Gresik 1.000 hektare, Ploso Jombang 3.000 hektare, Wonorejo Banyuwangi 1.000 hektare, Tuban Industrial Estate 1.000 hektare, dan Brondong Lamongan 2.000 hektare.
Kabid Pengolahan Data dan Sistem Informasi BPM Jatim Dyah Wahyu Ermawati menambahkan, kawasan industri yang tersedia masih memadai untuk memenuhi kebutuhan para penanam modal. Tersebarnya kawasan industri juga memudahkan para investor menemukan lokasi yang sesuai. ''Tentu tiap investor memiliki pertimbangan sebelum memutuskan untuk memilih kawasan industri yang bakal ditempati," kata Dyah.
Ada berbagai faktor yang menjadi pertimbangan pemodal. Antara lain, ketersediaan listrik, air, dan kemudahan akses transportasi sampai pelabuhan. "Makanya, hampir seluruh kawasan industri berada di Jatim bagian utara karena dekat dengan pelabuhan,'' ucap dia.
Ada pula faktor lain yang membuat investor asing memilih kawasan industri tertentu. Misalnya, ada investor asing yang cenderung memilih lokasi berdekatan dengan pemodal yang berasal dari satu negara. ''Hampir sebagian besar investor dari Asia Timur memilih di Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER). Selain itu, Jepang condong memilih di PIER, sedangkan Taiwan di NIP. Sedangkan investor asal Tiongkok kebanyakan menyebar,'' urainya.
Berdasar data realisasi investasi sampai semester pertama, Gresik menjadi daerah tujuan utama untuk berinvestasi dengan porsi mencapai 23 persen. Kemudian, Sidoarjo 18 persen, Surabaya dan Probolinggo masing-masing 15 persen. Sisanya tersebar di beberapa kota dan kabupaten lain. (res/c1/sof)
-------------------------------------------------------------------------------------

Nah, bagi Panjenengan sedoyo yang punya tanah luas dan ingin menjualnya, Anda bisa berhubungan dengan kami :
RUTABA.COM Jual beli rumah, tanah dan bangunan di Mojokerto dan Jombang
Cak Man (Suiman)
Jl. Raya Prajuritkulon No.12 Kota Mojokerto
IM3 0856 55 25 75 91
Simpati 081 357 460 109
email : cakman_yes@yahoo.co.id

MOHON PERHATIAN jual beli rumah mojokerto jombang

PERLU DI BACA : KAMI MAKELAR BUKAN PEMBELI 1. Maaf jika respon dari kami lambat, karena kesibukan kami, silahkan sering cek 2. Mohon kalau ganti nomor HP. hubungi kami 3. Bagi yang mau nitip property mohon tulis minimal : UKURAN, SURAT, HARGA, LOKASI 4.Mohon sebut nama biar data tidak dobel. 5. Diatas judul ada KODE CM-..., itu adalah kode property yang dijual, KODE CR-..., itu adalah kode orang yang mencari property. Di bawah kalimat ada pro rmh..., itu adalah orang yang jual atau yang beli property. Nomor HP penjual dan pembeli kami simpan. 6.Untuk luar kota Mojokerto & Jombang, bukan prioritas, tapi tetap kami bantu. Terima kasih atas kerjasamanya

ANEKA ACCESSORIES HP

ANEKA ACCESSORIES HP
CAS HP SERBAGUNA