rumah tanah dijual di mojokerto jombang surabaya

rumah tanah dijual di mojokerto jombang surabaya

laman tentang jual beli rumah, tanah dan bangunan dijual di mojokerto, jombang, surabaya

ketik lokasi dimana anda sedang mencari rumah-tanah-bangunan :

Kamis, 08 Januari 2015

RUMAH DI JUAL DI NGORO - MOJOKERTO

 BEBERAPA RUMAH DIJUAL DI WILAYAH NGORO - MOJOKERTO

Rumah dijual di Ngoro - Mojokerto
Rumah di persis di tepi jalan raya Ngoro - Mojokerto ini ditawarkan untuk dijual.
Rumah ini bisa difungsikan untuk tempat usaha karena jalan yang ada di depanya adalah jalan raya yang selalu ramai di lintasi berbagai macam kendaraan. Boleh dibilang jalan ini hampir ramai sepanjang 24 jam. Boleh juga rumah ini di bilang seperti ruko yang dijual. Hanya saja tidak bertingkat, alias hanya 1 lantai.

Barangkali anda berminat bisa langsung datang ke lokasi.



Rumah dijual di Ngoro - Mojokerto

 Rumah ini juga sedang mencari pembeli. Alias rumah ini dijual. Posisinya juga nol jalan raya, artinya rumah ini tepat berada di tepi jalan raya, yaitu jalan raya Ngoro - Mojokerto. Bagi anda yang berminat bisa langsung survey kelokasi


Jual beli rumah, tanah dan Bangunan di Mojokerto dan Jombang
Cak Man (Suiman) 
Jl. Raya Prajuritkulon No.12 Kota Mojokerto
 IM3 0856 55 25 75 91 
Simpati 081 357 460 109
 email : cakman_yes@yahoo.co.id

WILAYAH INDUSTRI NGORO

Kecamatan Ngoro boleh berbangga karena di sana berdiri komplek industri yaitu NIP = NGORO INDUSTRI PERSADA. Dengan adanya komplek pabrik di Ngoro, maka sedikit banyak akan berdampak pada perekoniam setempat. Termasuk pula dengan keadaan harga tanah dan bangunan yang ikut menjadi lebih baik. Mengikuti perkembangan wilayah Ngoro yang banyak berdiri pabrik, maka banyak pula tumbuh tempat-tempat pemukiman baru. Seperti perumahan dan rumah kontrak atau kost. 
Berbahagialah bagi warga Ngoro terutama yang berada di sekitar komplek pabrik berdiri. Mereka bisa memperbaiki kebutuhan hidup dengan menjadi karyawan pabrik, pedagang yang memenuhi kebutuhan pabrik atau karyawan pabrik seperti dengan cara membuka warung nasi, rumah kost atau jasa dan produk lain yang dibutuhkan warga pabrik.
 
Jual beli rumah, tanah dan bangunan di Mojokerto dan Jombang
Cak Man (Suiman) 
Jl. Raya Prajuritkulon No.12 Kota Mojokerto
 IM3 0856 55 25 75 91 
Simpati 081 357 460 109
 email : cakman_yes@yahoo.co.id

MOHON PERHATIAN jual beli rumah mojokerto jombang

PERLU DI BACA : KAMI MAKELAR BUKAN PEMBELI 1. Maaf jika respon dari kami lambat, karena kesibukan kami, silahkan sering cek 2. Mohon kalau ganti nomor HP. hubungi kami 3. Bagi yang mau nitip property mohon tulis minimal : UKURAN, SURAT, HARGA, LOKASI 4.Mohon sebut nama biar data tidak dobel. 5. Diatas judul ada KODE CM-..., itu adalah kode property yang dijual, KODE CR-..., itu adalah kode orang yang mencari property. Di bawah kalimat ada pro rmh..., itu adalah orang yang jual atau yang beli property. Nomor HP penjual dan pembeli kami simpan. 6.Untuk luar kota Mojokerto & Jombang, bukan prioritas, tapi tetap kami bantu. Terima kasih atas kerjasamanya

ANEKA ACCESSORIES HP

ANEKA ACCESSORIES HP
CAS HP SERBAGUNA