rumah tanah dijual di mojokerto jombang surabaya

rumah tanah dijual di mojokerto jombang surabaya

laman tentang jual beli rumah, tanah dan bangunan dijual di mojokerto, jombang, surabaya

ketik lokasi dimana anda sedang mencari rumah-tanah-bangunan :

Senin, 01 Desember 2014

RUKO DIJUAL DI MOJOKERTO

RUKO 4,5 X 20M, DIJUAL KOTA MOJOKERTO

KODE CM-156: RUKO DIJUAL DI RADEN WIJAYA - KRANGGAN - KOTA MOJOKERTO - JAWA TIMUR - INDONESIA (_+ 50 KM dari SURABAYA)

Ruko dengan letak yang strategis dekat dengan rumah belanja, dekat dengan rumah sakit, dekat dengan pusat ATM, dekat dengan sekolah, dekat dengan area kuliner dan lain-lain, dekat dengan hotel, dekat dengan bank. RUko dijual ini terdiri dari 2 lantai. Adapun luas tanahnya adalah 259 m2, luas bangunan 180 m2. Dihalaman belakang ada bangunan yang bisa di fungsikan untuk rumah keluarga atau untuk ruang karyawan atau bisa juga untuk gudang.
Jalan di depan ruko adalah jalan raya 2 arah yang selalu ramai dilewati kendaraan pribadi dan angkutan kota. RUko dijual ini ditawarkan seharga 2 m.
Bagi anda yang berminat silahkan hubungi kami:
RUTABA.COM Jual beli rumah, tanah dan bangunan di Mojokerto dan Jombang Cak Man (Suiman) Jl. Raya Prajuritkulon No.12 Kota Mojokerto IM3 0856 55 25 75 91 Simpati 081 357 460 109 email : cakman_yes@yahoo.co.id KAMI BANTU ANDA MEMBELI DAN MENJUAL RUMAH TANAH BANGUNAN DI MOJOKERTO - JOMBANG - SURABAYA
pro pak rijal

DIJUAL RUKO DI RAYA GAJAH MADA KOTA MOJOKERTO

RUKO DIJUAL 2 M DI JALAN RAYA GAJAH MADA KOTA MOJOKERTO
ruko dijual di jalan gajah mada mojokerto
Terbilang sulit jika meinginkan ruko di tempat yang strategis seperti di jalan gajah mada kota mojokerto.   Jalan Gajah mada adalah salah satu jalan protokol di kota mojokerto yang senantiasa ramai dilalui berbagai macam kendaraan. Bahkan ketika jalan By Pass macet, jalan gajah mada menjadi alternatif yang di lewati kendaraan umum seperti Bus dan Truk.  Disepanjang jalan ini sudah banyak sekali ruko berdiri megah.
Sehingga tak ayal lagi, dengan kondisi jalan seperti itu, jalan gajah mada menjadi salah satu jalan yang sangat pas untuk membuka cabang usaha anda di kota mojokerto.
Nah, ruko dijual ini mempunyai lebar depan 9 meter dan panjang sekitar 20 meter. Ruko ini ditawarkan seharga 3 milyar - nego. Ruko dijual ini menjadi lebih menarik karena berada di area kantor pemkot.  Kode FR-35
Bagi para investor, usahawan dan pebisnis yang berminat membeli tanah ini silahkan hubungi :
FERRY : 085232608826, 08155315962
LIHAT INFO BARU

RUTABA.COM Jual beli rumah, tanah dan bangunan di Mojokerto dan Jombang
Cak Man (Suiman) Jl. Raya Prajuritkulon No.12 Kota Mojokerto
IM3 0856 55 25 75 91    Simpati 081 357 460 109    email : cakman_yes@yahoo.co.id
RUKO DIJUAL DI MOJOSARI  KLIK DISINI 
Ruko dijual di Mojosari. Berlokasi di sekitar sradion Gajah Mada Mojosari. Sangat cocok untuk usaha anda. Terutama untuk kuliner......
RUKO DI JUAL DI MOJOKERTO
LIHAT INFO BARU
RUKO DIJUAL di Jl. Gajah Mada Mojokerto
Dari waktu ke waktu jaman selalu berubah. Berubah di segala sendi kehidupan kita. Ekonomi, Sosial dan sebagainya selalu berubah dan berubah. Jaman mbah-mbah kita dulu,  mungkin belum ada yang namanya ruko. Tapi sekarang, ruko sudah menjamur di setiap kota kecil sekalipun. Termasuk Kota Mojokerto yang sementara ini hanya mempunyai 2 Kecamatan, yaitu Kecamatan Prajuritkulon dan Magersari.. Tahun 2014 ini ada wacana untuk membagi wilayah Kota Mojokerto menjadi 3 Kecamatan, tapi mbuh kapan terwujudnya.
Ora ngurus jumalhe kecamatan, sing penting aktifitas jual beli ruko tetep berjalan. He...he...he.. 
Ada beberapa ruko yang sedang ditawarkan di wilayah kota Mojokerto. Ada ruko dijual yang berada di jalan Gajah Mada, ada ruko dijual yang berlokasi di Mojosari dan sebenarnya banyak lagi. Yang paling penting dan paling mendesak segera laku adalah ruko milik Pak Rieza, yang berlokasi di Jl. Raden Wijaya. KLIK DISINI untuk melihatnya detailnya lebih lanjut. Ruko milik Pak Rieza ini saya ulas sangat detail. Dari tampilan muka ruko, sampai halaman belakang yang cukup luas, serta tak ketinggalan Anak Tangga yang menuju lantai 2. Langsung saja lihat KLIK DISINI
Ada juga ruko yang di Mojosari yang sedang sitawarkan untuk di jual. Ruko di Mojosari ini adalah milik Pak Nanang, seorang pedagang. Boleh juga dilihat KLIK DISINI, cuma ruko milik Pak Nanang ini, saya masih belum bisa menjelaskan secara detail, alasanya karena Pak Nanang belum setor fotonya.... he..he..he.. Kalau memang anda berminat beli ruko di Mojosari, silahkan hubungi saya:
RUKO dijual di Mojosari - Mojokerto
Cak Man (SUIMAN)     /  RUTABA.COM
Jl. Raya Prajuritkulon No.12 Kota Mojokerto.
IM3     085655 25 75 91
Simpati   081 357 460 109
email : cakman_yes@yahoo.co.id
JASA JUAL BELI RUMAH, TANAH DAN BANGUNAN.

RUKO DIJUAL DI JALAN RADEN WIJAYA - MOJOKERTO KLIK DISINI

RUKO DI JUAL 

LIHAT INFO BARU

Ruko dijual selalu ada di manapun. Terutama di kota-kota atau di pusat-pusat keramaian. Mengapa ruko selalu lebih banyak berada di wilayah perkotaan? Salah satu alasanya adalah, ruko mempunyai fungsi ganda. Disamping bisa digunakan sebagai tempat tinggal, ruko juga lebih dominan berfungsi untuk menjalankan usaha atau bisnis. Sedangkan bisnis atau usaha lebih prospek atau lebih potensial jika dijalankan di wilayah keramaian / pusat keramaian. Dan pusat keramaian ini, lebih banyak dijumpai di daerah perkotaan, apalagi kota besar. Mungkin kalau di wilayah Indoneisa, ruko akan dijumpai minimal di kota kecamatan. Jika di kota kabupaten bisa di pastikan, ruko akan sangat mudah di temui. Sampai-sampai saking banyaknya ruko, beberapa dari ruko yang sudah berdiri, dijual. Entah itu dijual karena usahanya tidak berjalan, atau juga karena memang usaha jual beli ruko. 
Memang, menjalankan sebuah usaha tidak selalu berbuah manis. Adakalanya harus mengalami macet, loyo dan bahkan sampai bangkrut. Sehingga ruko yang di tempati untuk menjalankan usaha terpaksa harus dijual.

 MENCARI RUKO DIJUAL DI MOJOKERTO

Sama halnya dengan kota-kota lain di Indonesia atau mungkin juga di kota-kota seluruh dunia, masalah ruko dijual, saya rasa selalu ada. Karena roda putaran ekonomi tidak berhenti di kalangan orang sukses saja. Road ekonomi terus berjalan yang menurut saya terkadang, jalanya roda suka terhambat. Atau dengan arti kata yang umum saja, usahanya macet, mangkrak atau malah bangkrut. Tapi itu sih pendapat saya pribadi. Adapun keaslian alasam mengapa ruko-ruko di Kota Mojokerto sampai dijual, saya pastinya tidak tahu, orang memang gak ikut-ikut. Lain halnya kalau saya dapat bocoran tentang alasan mengapa ruko si A sampai dijual. 
Di Wilayah Mojokerto sendiri, banyak pusat keramauan dimana tempat itu banyak berdiri ruko-ruko yang indah dan bagus, tapi adapula ruko yang tampak usang dan jelek. Di Kecamatan Mojosari, Kecamatan Ngoro, Kecamatan Puri, Kecamatan Gedeg dan lainya, banyak ruko-ruko berdiri. Entah itu modelnya bagus atau jelek, yang penting bentuknya memang bentuk ruko. Nah dari sekian banyak ruko itu ada beberapa di antaranya yang dipasang tulisan RUKO DIJUAL. 

Kalau memang anda lagi cari ruko untuk tempat usaha dan kediaman, bolehlah kiranya saya bantu untuk mendapatkanya, ini dia alamat saya :
Cak Man (SUIMAN)
Jl. Raya Prajuritkulon No.12 Kota Mojokerto.
IM3     085655 25 75 91
Simpati   081 357 460 109
email : cakman_yes@yahoo.co.id 

LIHAT INFO BARU

MENCARI RUKO DIJUAL DI MOJOKERTO


Bagi pengusaha yang sedang mengembangkan bisnisnya dengan membuka cabang di berbagai kota di Indonesia, Kota Mojokerto lumayan layak untuk di perhitungkan, karena disana ada banyak pabrik dan industri.  Entah itu kuliner, pendidikan, kesehatan dan bidang lainya, Mojokerto masih punya potensi untuk menampung banyak investor.Jika berminat menjual dan membeli rumah silahkan hubungi:
RUTABA.COM
Cak Man (SUIMAN)    
Jl. Raya Prajuritkulon No.12 Kota Mojokerto.

IM3     085655 25 75 91
Simpati   081 357 460 109      
email : cakman_yes@yahoo.co.id

LIHAT INFO BARU

MOHON PERHATIAN jual beli rumah mojokerto jombang

PERLU DI BACA : KAMI MAKELAR BUKAN PEMBELI 1. Maaf jika respon dari kami lambat, karena kesibukan kami, silahkan sering cek 2. Mohon kalau ganti nomor HP. hubungi kami 3. Bagi yang mau nitip property mohon tulis minimal : UKURAN, SURAT, HARGA, LOKASI 4.Mohon sebut nama biar data tidak dobel. 5. Diatas judul ada KODE CM-..., itu adalah kode property yang dijual, KODE CR-..., itu adalah kode orang yang mencari property. Di bawah kalimat ada pro rmh..., itu adalah orang yang jual atau yang beli property. Nomor HP penjual dan pembeli kami simpan. 6.Untuk luar kota Mojokerto & Jombang, bukan prioritas, tapi tetap kami bantu. Terima kasih atas kerjasamanya

ANEKA ACCESSORIES HP

ANEKA ACCESSORIES HP
CAS HP SERBAGUNA