rumah tanah dijual di mojokerto jombang surabaya

rumah tanah dijual di mojokerto jombang surabaya

laman tentang jual beli rumah, tanah dan bangunan dijual di mojokerto, jombang, surabaya

ketik lokasi dimana anda sedang mencari rumah-tanah-bangunan :

Senin, 24 November 2014

ANDA SEDANG MENCARI TANAH DIJUAL?

APAKAH ANDA SEDANG MENCARI TANAH DIJUAL?

Lihat tanah dijual di wilayah Mojokerto dan Jombang : KLIK DISINI

Contoh tanah dijual di Brangkal - Mojokerto
Di semua wilayah, baik itu desa atau kota, selalu ada tanah yang dijual. Jika anda sudah lama tinggal dikota dan sudah merasa jenuh dengan bisingya suara kendaraan serta pengap dengan keadaan udara yang penuh polusi, mungkin saatnya untuk mencari tampat yang sejuk di wilayah pedesaan. Jika berniat pindah secara permanen di desa, anda bisa mencari tanah dijual lalu dibeli untuk dibangun tempat tinggal sesuai impian anda. Jika hawa pedesaan yang segar hanya di perlukan insidental, maka anda bisa mencari rumah sewa di pedesaan atau pegunungan dan disana bisa bermukim beberapa bulan atau tahun.
Tapi, jika sebuah desa itu bukan sebuah desa tujuan wisata, biasanya mencari rumah untuk disewa terbilang sulit. Karena kebiasaan orang desa lain dengan orang kota yang mana bagi orang kota berpindah tempat tinggal karena kontrakan habis itu sudah biasa.
Tanah atau rumah dipedesaan masih murah harga jualnya daripada tanah dan rumah di perkotaan. Bisa-bisa harga jual tanah di kota 3 kali lipat lebih jika di banding dengan tanah di pedesaan. Maklumlah, karena memang centra kegiatan ekonomi lebih banyak di perkotaan, sehingga harga jula tanah dan bangunan tentu saja turut menjadi mahal.
Mencari tanah yang dijual mungkin ada banyak informasi. Tetapi mencari lokasi tanah yang cocok dengan kebutuhan dan keinginan, itu yang seringkali agak sulit. Jika kebetulan memang pas dengan semua keinginan, luasnya, harganya, letaknya serta kelengkapan surat-suratnya. Tapi seringkali juga lokasi tanah yang dijual tidak cocok karena harganya atau luasnya. Jadi kalau memang ingin mendapatakan tanah yang sesuai dengan keinginan memang harus sabar. Seperti seorang pegusaha yang ingin membuka pabrik, dia harus mempunyai banyak sumber informasi untuk mendapatkan lokasi tanah dijual yang cocok untuk kegiatan usahanya. Misalnya, jauh dari pemukiman, akses jalan yang lebar, perijinan dan komunikasi dengan warga sekitar dan lainya.

HARGA JUAL TANAH SENANTIASA NAIK 

Lihat tanah dijual di wilayah Mojokerto dan Jombang : KLIK DISINI

Kabar gembira bagi orang-orang pemilik tanah adalah bahwa harga jual tanah, selalu meningkat sepanjang tahun. Sesaui dengan perkembangan zaman. Harga jual tanah pada 10 tahun yang lalu sudah sangat berbeda jauh dengan sekarang. Jangankan 10 tahun terkadang dalam hitungan bulan saja, harga tanah bisa naik tiba-tiba. Seperti yang dialami teman saya, baru sekitar 6 bulan dia membeli tanah di sebuah daerah, ternyata 6 bulan kemudian ada yang berani membeli sekitar 50 % lebih mahal jika mau menjual tanah itu.
Tanah akan selalu menjadi aset yang paling penting. Karena setiap orang membutuhkanya. Setiap orang butuh tanah sebagai tempat berdirinya rumah untuk tempat bernaung. Ditambah lagi, kebutahan orang yang menjadi usahawan tertentu yang membutuhkan banyak tanah dijual untuk menjalankan usahanya. Sehingga harga tanah sepertinya tidak akan pernah turun menjadi murah, tetapi selalu naik dan naik menjadi mahal.
Setiap hari, penduduk dunia selalu bertambah, sedangkan tanah tidak pernah bertambah. Pemukiman baru selalu bermunculan di seluruh dunia. Karena mengikuti perkembangan manusia. Berbahagialah bagi mereka yang memiliki tanah yang luas, namun perlu juga tetap berhati-hati agar aset tanah yang berharga itu tidak sampai terlepas dari tangan karena terjual.

TANAH DAN BANGUNAN DIJUAL DENGAN PERANTARA

Lihat tanah dijual di wilayah Mojokerto dan Jombang : KLIK DISINI

Memangnya apa sih untungnya menjual tanah dengan menggunakan jasa perantara? Bukankah hanya akan menambah biaya saja? karena harus membayar komisi sekian persen kepada si perantara? Mendingan tanah atau bangunan di jual sendiri saja, semua uangnya masuk ke dompet, tidak dikurangi untuk memberi komisi kepada perantara. Mungkin bagi sebagian orang yang tanahnya mau dijual sangat tidak menginginkan perantara datang menemuinya. Jangankan melihat tampangnya, mendengar namanya saja sudah alergi, GAK MAU AKU BAGI REJEKI SAMA YANG NAMANYA PERANTARA, CALO, BROKER, MAKELAR ATAU APAPUN NAMANYA. Itu pula mungkin sebabnya, terkadang ada tanah yang dijual bertuliskan "TANAH DIJUAL TANPA PERANTARA"
Ternyata, perantara penjual tanah tidak bisa di pandang remeh. Justru bagi orang yang tahu, MAKELAR TANAH, sangat dibutuhkan kehadiranya. Karena banyak calon pembeli atau penjual tanah yang REPOT dengan aktifitasnya. Atau juga para pemilik tanah tidak tahu SIAPA YANG AKAN MEMBELI TANAHNYA, sedangkan para CALO tanah punya banyak relasi untuk dijadikan sebagai calon pembeli tanah. Alhasil, para pemilik tanah yang tanahnya dijual bekerja sama dengan para BROKER, tanahnya lebih cepat laku.

JUAL BELI TANAH SECARA ONLINE

Lihat tanah dijual di wilayah Mojokerto dan Jombang : KLIK DISINI

Tanah dijual secara online adalah menjual tanah dengan menggunakan fasilitas internet untuk menawarkan tanah dijual tersebut. Tanah yang akan dijual di foto kemudian di masukan kedalam internet di beri keterangan tulisan seperlunya, tentang luas, panjang lebar, harga, serta sertifikat. Jika di atas tanah dijual itu ada bangunan, tulis pula keterangan tentang bangunan itu. Setelah data masuk ke dalam internet, maka informasinya akan tersebar kemanapun di wilayah itu sampai luar wilayah, luar kota, luar propinsi dan bahkan luar negara. Jika ada orang yang menemukan informasi tanah dijual tadi, kemudian orang tadi membaca dan tertarik, maka dia akan segera menelpon nomor yang ada tertulis disana. Saat itulah, calon pembeli bisa berhubungan dengan pemilik tanah yang dijual tadi. Semakin banyak orang menemukan data kita, maka semakin besar peluang orang menghubungi kita menanyakan tentangn tanah yang dijual. Apakah masih belum laku atau sudah laku, minta berapa, luasnya berapa di kanan kirinya ada apa saja dan akhirnya minta ketemuan untuk survey lokasi. Jika semakin banyak penelpon berarti kemungkinan besar tanah dijual tadi juga cepat laku .
Itulah keuntungan dan kelebihan menjual tanah lewat internet.

PILIH MANA, EMAS ATAU TANAH?

Lihat tanah dijual di wilayah Mojokerto dan Jombang : KLIK DISINI

Emas dan tanah adalah 2 macam aset yang penting. Menurut anda, pilih mana Jika kita memiliki dana cukup,  tentu  saja jika belum memiliki tanah, akan memilih tanah terelbih dahulu. Kelebihan jika dana di belikan emas adalah, emas bisa langsung dijual dengan cepat ketika kita memerlukan dana mendadak. Adapun kekuranganya adalah harga emas yang selalu naik turun dalam jangka pendek. Tapi untuk jangka panjang emas juga perlu kita beli jika ada kelebihan dana. Karena dalam jangka panjang, emas juga bisa mendatangkan keuntungan. Adapun tanah, harganya lebih cenderung terus naik dan boleh dibilng tidak bisa rugi. Hanya saja jika kita membutuhkan dana mendadak, tanah tidak bisa menjadi jawaban yang cepat. Tanah yang akan dijual selalu saja memiliki kekurangan di mata pembeli, mungkin kurang luas, mungkin kurang strategis dan banyak alasan lain yang membuat tanah tidak cepat laku. Oh ya, satu lagi, emas bisa dicuri dan tanah lebih aman dari pencurian.

RUTABA.COM 

JASA JUAL BELI RUMAH, TANAH, BANGUNAN di MOJOKERTO DAN JOMBANG 

Cak Man (Suiman) 
Jl. Raya Prajuritkulon No.12 Kota Mojokerto
IM3  0856 55 25 75 91
Simpati  081 357 460 109
email : cakman_yes@yahoo.co.id

MOHON PERHATIAN jual beli rumah mojokerto jombang

PERLU DI BACA : KAMI MAKELAR BUKAN PEMBELI 1. Maaf jika respon dari kami lambat, karena kesibukan kami, silahkan sering cek 2. Mohon kalau ganti nomor HP. hubungi kami 3. Bagi yang mau nitip property mohon tulis minimal : UKURAN, SURAT, HARGA, LOKASI 4.Mohon sebut nama biar data tidak dobel. 5. Diatas judul ada KODE CM-..., itu adalah kode property yang dijual, KODE CR-..., itu adalah kode orang yang mencari property. Di bawah kalimat ada pro rmh..., itu adalah orang yang jual atau yang beli property. Nomor HP penjual dan pembeli kami simpan. 6.Untuk luar kota Mojokerto & Jombang, bukan prioritas, tapi tetap kami bantu. Terima kasih atas kerjasamanya

ANEKA ACCESSORIES HP

ANEKA ACCESSORIES HP
CAS HP SERBAGUNA