rumah tanah dijual di mojokerto jombang surabaya

rumah tanah dijual di mojokerto jombang surabaya

laman tentang jual beli rumah, tanah dan bangunan dijual di mojokerto, jombang, surabaya

ketik lokasi dimana anda sedang mencari rumah-tanah-bangunan :

Selasa, 11 November 2014

ANDA KESULITAN MENJUAL RUMAH ATAU TANAH?

Ruko di jual di Jl. Mojopahit
Menjual rumah terkadang tidak mudah. Orang-orang yang melihat rumah yang akan dijual ada saja alasanya sehingga dia membatalkan untuk membeli rumah. Ada orang yang beralasan kurang cocok karena halaman kurang luas sehingga mobilnya yang berjumlah 5 buah tidak bisa parkir di depan rumah, ada yang alasanya kamarnya kurang banyak atau kebanyakan kamar, ada yang alasan lokasinya sepi dan puluhan alasan lain.  Sehingga dengan alasan-alasan itu rumah batal terjual. Padahal uang hasil penjualan rumah itu sudah sangat dibutuhkan. Tapi pembeli tak kunjung cocok juga.

Juga bisa terjadi si penjual rumah yang justru rewel dalam arti minta harga yang tinggi, padahal harga rumah itu masih tidak mungkin sesuai dengan permintaan penjual rumah. Mungkin karena kondisi rumah yang kurang memenuhi syarat, mungkin lokasi yang kurang strategis, mungkin karena masalah lingkungan dan lainya sehingga harga rumah tidak mahal ketika terpaksa harus dijual.
Sebenarnya, tanah atau rumah itu terkadang memang harganya relatif. Mengapa begitu, ketika kita menemukan pembeli yang 'COCOK', biasanya si pembeli mau membeli rumah itu dengan harga mahal. Tetapi menemukan pembeli tanah yang seperti ini memang kebanyakan hanya karena kebetulan saja. Pembeli tanah semacam itu boleh dibilang langka atau jarang terjadi.
Nah......Persoalan-persoalan diatas, si penjual tanah minta mahal tapi kondisi rumah banyak kekurangan. Sementara si pemebil minta murah tapi kondisi rumah banyak kelebihan. Untuk hal-hal seperti ini jawabanya adalah INTERNET.
Penjual tanah dan pembeli tanah, bisa mencari dengan cara online, yaitu, si Penjual memasukan data-data rumah yang dijual ke dalam Internet, kemudian si pembeli juga mencari (browsing) didalam internet. Para pencari tanah yang dijual atau para penjual tanah bisa berkomunikasi dengan banyak orang di luar daerah atau luar kota. Tentu saja setelah penjual atau pembeli tanah melihat data-data yang ada diinternet.
Misalnya saja, ada penjual tanah yang ingin menjual tanahnya dengan harga mahal tetapi lokasinya terpencil di dalam desa. Setelah dimasukan ke dalam internet, ternyata ada pengusaha yang menginginkan tanah itu dengan harga sesuai permintaan penjual tanah. Pengusaha itu ingin membuat gudang atau lokasi produksi yang sepi, atau ingin bermukim didesa yang tenang.
Itu salah satu contoh hasil dari promosi jual tanah di internet.
 Ya..siapa tahu anda juga seperti itu............
Bisa juga pembelinya dari luar negeri, Malaysia, Australia, Hongkong, Jepang, Singapura, India, Amerika, Arab dan linya.

Jika anda ingin menjual atau membeli rumah, tanah atau bangunan lainya terutama yang bermukim di wilayah Jombang dan Mojokerto - Jawa Timur, bisa menghubungi saya :
Cak Man (SUIMAN)Jl. Raya Prajuritkulon No.12 Kota Mojokerto.IM3 085655 25 75 91Simpati 081 357 460 109

email : cakman_yes@yahoo.co.id

MOHON PERHATIAN jual beli rumah mojokerto jombang

PERLU DI BACA : KAMI MAKELAR BUKAN PEMBELI 1. Maaf jika respon dari kami lambat, karena kesibukan kami, silahkan sering cek 2. Mohon kalau ganti nomor HP. hubungi kami 3. Bagi yang mau nitip property mohon tulis minimal : UKURAN, SURAT, HARGA, LOKASI 4.Mohon sebut nama biar data tidak dobel. 5. Diatas judul ada KODE CM-..., itu adalah kode property yang dijual, KODE CR-..., itu adalah kode orang yang mencari property. Di bawah kalimat ada pro rmh..., itu adalah orang yang jual atau yang beli property. Nomor HP penjual dan pembeli kami simpan. 6.Untuk luar kota Mojokerto & Jombang, bukan prioritas, tapi tetap kami bantu. Terima kasih atas kerjasamanya

ANEKA ACCESSORIES HP

ANEKA ACCESSORIES HP
CAS HP SERBAGUNA